NatuWal

NatuWal

Sabtu, 19 Juni 2010

mita dilahirkan untuk dicinta ,,,
mita dilahirkan untuk mnjadi
seorang bintang ,,,
mita dilahirkan untuk menjadi sebuah teladan ,,,
mita
... dilahirkan untuk menjadi penerang kegelapan ,,,

...coba kamu
bayangkan jika mita "TIDAK DILAHIRKAN" kita tidak mungkin :
-tersenyum-
-ceria-
-terinspirasi-
-semangat-

jika
tak ada mita kita tidak akan mndapat sebuah SEMANGAT HIDUP

Selasa, 08 Juni 2010

▐▀▀▀▀████▀▀▀██▀▀███▀▀█▀▀▀▀▀▀▌ ▐█──███▀──▄──▀█─▀█▀─███──▀█▄▌ ▐█──██▀▄──▀──▄█▄─▀─▄███──██▀▌ ▐▄▄▄▄▄▄██▄▄▄█████▄████▄▄▄▄▄▄▌




mittthhaa
wt all tmn'"q mkzih dah mw brtmn dngnq
thankz to aaaaaaaaaaaaaaalllll
llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

q jga ska mickey

...______________$$$$$$$
_____________$$$$$$$$$
____________$$$$$$$$$$$
____________$$$$$$$$$$$
____________$$$$$$$$$$$
_____________$$$$$$$$$
_____$$$$$$_____$$$$$$$$$$
____$$$$$$$$__$$$$$$_____$$$
___$$$$$$$$$$$$$$$$_________$
___$$$$$$$$$$$$$$$$______$__$
___$$$$$$$$$$$$$$$$_____$$$_$
___$$$$$$$$$$$__________$$$_$_____$$
____$$$$$$$$$____________$$_$$$$_$$$$
______$$$__$$__$$$______________$$$$
___________$$____$_______________$
____________$$____$______________$
_____________$$___$$$__________$$
_______________$$$_$$$$$$_$$$$$
________________$$____$$_$$$$$
_______________$$$$$___$$$$$$$$$$
_______________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
_______________$$_$$$$$$$$$$$$$$__$$
_______________$$__$$$$$$$$$$$___$_$
______________$$$__$___$$$______$$$$
______________$$$_$__________$$_$$$$
______________$$$$$_________$$$$_$_$
_______________$$$$__________$$$__$$
_____$$$$_________$________________$
___$$$___$$______$$$_____________$$
__$___$$__$$_____$__$$$_____$$__$$
_$$____$___$_______$$$$$$$$$$$$$
_$$_____$___$_____$$$$$_$$___$$$
_$$_____$___$___$$$$____$____$$
__$_____$$__$$$$$$$____$$_$$$$$
__$$_____$___$_$$_____$__$__$$$$$$$$$$$$
___$_____$$__$_$_____$_$$$__$$__$______$$$
____$$_________$___$$_$___$$__$$_________$
_____$$_$$$$___$__$$__$__________________$
______$$____$__$$$____$__________________$
_______$____$__$_______$$______________$$
_______$$$$_$$$_________$$$$$$$__$$$$$$
__________$$$_________________$$$$$

tntang aqyu,,,

suka mnxndiri

hidup tanpa musik serasa hampa.......gak bisa tidur,
mondar mandir,begadang itu gue kalau gak ada musik....
makanya gue memberi nama itu "hampa tanpa musik"
"keep ur rock"


ghua gk ska bngd ea:
1.di boongin
2.di khianatien
3.jnji ma ghua gk d tpatin
4.sahabat yg sok2 lah....!!!
5.qhu cynk ma ornk baek2
6.qhu gmw btmnd taw ngur eank smbonk bngd cz qhu ornkn.a gag smbonk!!!!



ghua suka bngd ma:
1.ornk yg bae' ma ghua
2.gk brkhiant
3.gk cengnk
4.mw jdi tmnd ghua dgn ikhlz!!!



ghua krjanya:
1.banyk fkrn.....
2.mlamund mlu2
3.jln2
4.bljr lah,,,,,mca' mho nongkronk!!!!
5.dgrin muzic
6.tdur y ealh mca' gag tdur
7.cndta kbrshn gag ska d dktin ma tmnd yg jorok abiezzzzz..........!

!!!!!



kta tmend2:
1.ghua tuch bae'
2.ghua tuch pelit
3.ghua tuch pmbrani
4.gag gmpnk mnyrah
5.gag bsa dkatin ornk yg sog jgoan cz qhu ndrie jgoan kalle!!!!!!!!!
6.cynk ma sister n brother gagh lpha ayah ibu tante om bsmwnya dech v qhu gag cynk ma ornk pmbhonk n pngkhynt